20 Kata-Kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bulan Puasa Ramadhan 2023 Beberapa Saat Lagi. Sumber: inews.id


Sebentar lagi akan tiba bulan suci Ramadhan 2023. Umat Islam memiliki banyak pilihan dalam menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah ini, salah satunya adalah dengan memberikan ucapan sebelum memulai puasa kepada keluarga, sahabat, sanak saudara, teman, atau rekan.

Seperti diketahui, 1 Ramadhan 2023 versi Muhammadiyah telah ditetapkan pada Kamis, 23 Maret 2023.


Sedangkan putusan pemerintah akan digelar pada sidang isbat Ramadhan 2023 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Maret 2023.


Karena Ramadhan 2023 tinggal menghitung hari, mari kita serentak untuk mengirim kata-kata Mutiara menyambut bulan Suci Ramadhan.


Mengirimkan kata-kata menyambut Ramadhan cocok untuk caption sosmed, hingga dibagikan ke grup keluarga dan kerabat terdekat.

 

20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023


1.    Kehadiran hujan sangat dinantikan di musim kemarau, begitu juga jiwa yang merindukan kekuatan iman yang kokoh. Tidak hanya itu, setiap Muslim juga merindukan kedatangan Ramadhan 2023. Selamat menikmati hari-hari terbaik di bulan puasa ini. Semoga Allah senantiasa melimpahkan kasih sayang dan kebaikan-Nya pada kita.

2.    Dengan rahmat dan karunia Allah, kita masih diberikan kesempatan untuk menyambut Ramadhan 2023. Semoga kita dapat menjadi seorang Muslim yang lebih baik dibandingkan dengan bulan Ramadhan sebelumnya yang penuh dengan hikmah.

3.    Allah yang Maha Baik telah memilih kita untuk menikmati Ramadhan yang penuh dengan ampunan dan berkah di tahun ini. Selamat menunaikan ibadah puasa hingga menyambut malam takbiran bersama. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kemudahan bagi kita untuk mengejar pahala yang tak terhingga.

4.    Kita patut bersyukur karena Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan Ramadhan 2023. Semoga ibadah puasa kita di bulan yang agung ini diterima dan semua ibadah yang kita lakukan mendapatkan ridha dari Allah Yang Maha Esa.

5.    Nabi Muhammad pernah mengatakan bahwa Ramadhan 2023 adalah bulan yang diawali dengan rahmat, di tengahnya terdapat ampunan, dan di akhirnya terdapat pembebasan dari api neraka.

6.    Nabi Muhammad pernah mengatakan bahwa siapa pun yang membaca satu ayat selama bulan suci Ramadhan, maka dia akan mendapatkan pahala seolah-olah telah membaca Al-Qur'an secara keseluruhan pada bulan-bulan yang lain.

7.    Memohon maaf atas kata-kata yang salah, berprasangka buruk, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, baik secara lahir maupun batin. Selamat datang bulan suci Ramadhan. Semoga kita diberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah puasa.

8.    Tidak ada kemenangan tanpa zikirullah. Tidak ada amal yang bernilai tanpa keikhlasan. Tidak ada ampunan tanpa memaafkan sesama. Selamat datang bulan suci Ramadhan. Semoga kita diberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah puasa.

9.    Selamat datang bulan suci Ramadhan 2023. Mohon maaf atas segala kesalahan, terutama perkataan yang tajam, hati yang kotor, dan sikap yang kurang sopan. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita.

10. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keistimewaan dan berkah. Marilah kita menyambutnya dengan sukacita dan kebaikan agar dapat memperoleh berkah dari Allah SWT.

11. Semoga di bulan Ramadhan 2023 ini, Allah SWT memudahkan ibadah kita dan memberikan umur yang panjang, sehingga kita dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh syukur.

12. Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat sudah semakin dekat. Ayo kita sambut dengan hati yang bersih dan penuh harapan. Selamat menunaikan ibadah puasa di tahun 2023!

13. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Semoga kita dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan amal ibadah kita.

14. Ramadhan merupakan bulan yang sarat dengan berkah dan pengampunan. Kita harus meningkatkan ibadah dan memohon pengampunan serta ridha dari Allah SWT. Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik di tahun 2023. Selamat menunaikan ibadah puasa!

15. Puasa adalah amalan yang suci dan agung. Semoga ibadah puasa tahun ini membawa banyak kebaikan dan berkah bagi kita semua. Selamat menjalankan ibadah puasa di tahun 2023!

16. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Semoga kita dapat merasakan keindahan dan kedamaian dalam melaksanakan kewajiban agama ini.

17. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Marilah kita bersama-sama memperbanyak amal kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

18. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan keistimewaan. Marilah kita manfaatkan kesempatan ini untuk memperbanyak ibadah dan meraih ampunan dari Allah SWT. Selamat menunaikan ibadah puasa tahun 2023.

19. Mari kita bersama-sama memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa tahun 2023.

20. Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan kesempatan untuk memperbaiki diri. Mari kita manfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya. Selamat berpuasa tahun 2023.

 

Mari kita sambut bulan Ramadan dengan penuh sukacita. Kirimkan ucapan sebelum puasa 2023 kepada orang-orang terdekat sebagai bentuk perhatian kita semua.

0 Komentar