Link Nonton Film Hello Ghost Full HD Free

Link Nonton Film Hello Ghost Full HD Free. Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat.com

Pada Kamis (11/5/2023) yang lalu, film Hello Ghost versi Indonesia telah resmi ditayangkan di semua bioskop. Banyak orang yang sedang mencari tautan untuk menonton Hello Ghost Indonesia secara daring.

Para penggemar sudah lama menantikan film ini. Hello Ghost adalah film remake kedua yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Sebelumnya, Falcon Pictures telah berhasil dengan remake film Korea berjudul Miracle in Cell No. 7.

Rilisnya film Hello Ghost versi Indonesia telah dinantikan oleh banyak penggemar. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan dengan alur cerita yang dirancang oleh Alim Sudio, dan diprediksi akan mendapat sambutan yang besar dari para penggemar film.

Sebelum menyaksikan film Hello Ghost versi Indonesia, simak terlebih dahulu sinopsisnya yang telah dipaparkan dalam ulasan di bawah ini.

Link Nonton Film Hello Ghost Full HD Free. Sumber: Doc.Istimewa

Sinopsis Hello Ghost Indonesia

Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) dalam cerita ini memiliki kehidupan yang sangat sulit dan merasa putus asa karena tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Kresna bahkan beberapa kali mencoba bunuh diri, tetapi upayanya selalu gagal.

Pada suatu ketika, Kresna mencoba untuk bunuh diri dengan meminum pil. Namun, ia tidak meninggal melainkan justru pingsan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Setelah sadar dari pingsannya, ia kaget mengetahui bahwa dirinya bisa melihat empat hantu dengan karakter yang berbeda.

Empat hantu yang dapat dilihat oleh Kresna antara lain Kuatno (diperankan oleh Indro Warkop) yang merupakan hantu tua genit dan sering melirik perempuan, Bima (diperankan oleh Tora Sudiro) yang merupakan hantu perokok dan dulunya sopir angkutan umum, Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata) yang merupakan hantu melankolis dan mudah menangis, dan Chika (diperankan oleh Clara Nadine Brosnan) yang merupakan hantu kecil yang suka menggunakan sepatu roda.

Para hantu ini terus mengikuti Kresna ke mana pun ia pergi. Mereka pun hanya akan pergi jika Kresna memenuhi segala permintaan dari masing-masing hantu tersebut.

Kresna tidak memiliki pilihan lain selain menuruti semua keinginan empat hantu tersebut. Namun, dalam proses menyelesaikan misi mereka, Kresna menemukan makna baru tentang hidupnya. Selain itu, dia juga menyadari bahwa selama ini dia telah jatuh cinta pada Suster Linda (diperankan oleh Enzy Storia).

Daftar Pemain The Ghost Versi Indonesia

· Onadio Leonardo berperan sebagai Kresna

· Enzy Storia berperan sebagai Suster Linda

· Hesti Purwadinata berperan sebagai Lita

· Ciara Brosnan berperan sebagai Chika

· Indro Warkop berperan sebagai Kuatno

· Tora Sudiro berperan sebagai Bima

· Egy Fedly

· Tarzan

· Jaja Mihardja

· Yurike Prastika

· Barry Prima

· Uli Herdinansyah

Link Nonton Hello Ghost Indonesia

Banyak penggemar yang menunggu rilis film Hello Ghost dengan antusias. Tidak sedikit dari mereka yang mencari tautan untuk menonton film Hello Ghost secara daring di situs-situs online.

Saat ini sayangnya film Hello Ghost baru saja dirilis dan belum tersedia di platform streaming manapun. Namun, kamu masih bisa menonton film tersebut di bioskop terdekat dengan memesan tiket nonton melalui situs berikut:

Link beli tiket Hello Ghost di Tix.id: https://www.tix.id/movie/hello-ghost/ 

Link beli tiket Hello Ghost di gotix: https://go-tix.id/movies/hello-ghost-20665?utm_source=movie-page 

Itulah tadi link nonton Hello Ghost Indonesia. Selamat menonton dan semoga terhibur!

 

0 Komentar